Rambut memang kerap kali dirundung berbagai masalah mulai dari masalah ketombe, rambut rontok, rambut kering, rambut bercabang dsb. Umumnya paling banyak melanda wanita yang selalu dirundung masalah seputar rambut rontok.

Banyak orang yang telah meninggalkan bahan-bahan tradisional untuk keperluan kecantikan. Namun sebaiknya Sahabat Les Privat Sidoarjo perlu menggunakan bahan-bahan alami untuk menumbuhkan rambut botak, Anda perlu menerapkannya. Cara cepat menumbuhkan rambut dari bahan-bahan tradisional contohnya dengan biji kemiri, kulit apel, kuning telur, dan ginkgo Biloba.

Biji kemiri

Kemiri biasanya untuk bumbu masak namun kali ini bisa dipakai cara cepat numbuhin rambut di kepala. Kandungan dalam biji kemiri bisa dengan cepat menumbuhkan dan menghitamkan rambut. Biji kemiri dibakar sampai hangus lalu digiling. Setelah itu pada malam hari dioleskan pada di kepala. Untuk keesokan harinya barulah Anda keramasi sampai bersih.

Kulit apel

Vitamin dasar yang terdapat pada kulit apel dengan sempurna meningkatkan sirkulasi darah menuju kulit kepala. Buah ini juga diperkaya dengan polifenol yang bernutrisi khusus memecahkan masalah rambut. caranya kulit apel dihaluskan kemudian dibalurkan ke kulit kepala. Didiamkan dulu selama 20 menit. Barulah anda bilas sampai bersih.

Kuning telur

Cara cepat menumbuhkan rambut kepala berikutnya dengan menggunakan kuning telur. Anda ambil telur kuningnya saja lalu balurkan ke kulit kepala secara merata sambil dipijat-pijat lembut. Setelah 15 menit cucilah kepala Anda menggunakan shampoo. Lakukan cara ini 3 sampai 4 kali dalam satu minggu.

Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba adalah sejenis tanaman dari Cina yang manfaatnya sangat besar biasanya untuk pengobatan penyakit. Daun dari tanaman ini bisa dimanfaatkan untuk menumbuhkan rambut caranya dengan merangsang pertumbuhan akar rambut secara cepat. Cara perawatannya, Anda ambil minyak Ginkgo Biloba kemudian dioleskan pada kulit kepala secara merata.

Cara Menumbuhkan Rambut dengan Perawatan Khusus

Di samping menggunakan bahan-bahan tradisional di atas, Anda juga perlu melakukan perawatan khusus untuk mendukung tumbuhnya rambut secara cepat. Coba Anda lakukan perawatan khusus di bawah ini.

  • Mengonsumsi lebih banyak protein
  • Merawat kulit kepala dengan deep conditioning
  • Bila perlu konsumsi suplemen atau vitamin khusus untuk menumbuhkan rambut
  • Lindungi kulit kepala Anda dari panas langsung atau radiasi sinar ultraviolet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *