Guru adalah orang yang mulia yang mengajarkan kita ilmu dan wawasan/pengetahuan yang di berikan kepada kita, ada banyak macam-macam tipe guru, ada guru yang lucu dan baik maupun guru yang galak dan tegas, tapi apa itu guru killer? killer berarti pembunuh, tetapi bukan guru seorang pembunuh, melainkan guru yang sangat tegas dan galak sehingga kita sering menganggapnya bagaikan pembunuh atau orang yang kejam.

Nah, buat kalian yang ketakutan menghadapi si guru killer, simak deh tips jitu dari Les Privat Sidoarjo berikut ini:

1. Think Positif
Kurangi rasa takutmu dengan berpikir positif, sama seperti kalian, guru killer juga punya sisi kelemahan kok.

2. Sukai pelajarannya
Cobalah menyukai mata pelajarannya juga caranya mengajar. Hal ini bikin kalian engga bakal takut ngadepin si guru killer.

3. Siap-siap
Cara ampuh menaklukkan si guru killer adalah menyiapkan diri semaksimal mungkin saat menghadapi pelajarannya. Buktikan kamu mampu menguasai materi pelajaran yang disampaikannya.

4. Berani karena benar
Selama kita benar kenapa harus takut dihukum atau dimarahi?. Pikirkan ini berulang-ulang dan kamu bakal siap mental ngadepin si guru killer.

5. Bersikap santun
Ini salah satu cara kamu mengambil hatinya yang kaku. Siapa tahu sikap santunmu ini bikin hati si guru killer meleleh.

So, jangan keburu men-cap gurumu the killer. Sekejam-kejamnya guru terhadapmu, mereka tetap punya nurani kok. Selama ‘killer‘nya masih dalam batas wajar dan engga main fisik sih maklumin saja. Apa yang dilakukannya justru untuk menggembleng kalian agar disiplin…

SEMANGAAAAT 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *